Kamis, 11 Februari 2010

Harapan......

Harapan.....
Berharap akan suatu hal terjadi dalam hidup ini....
Hidup yang penuh dengan harapan....
Berharap untuk menggapai setiap keinginan....
Menggapai cita, cinta....

Harapan.....
Kuingin engkau menjadi kenyataan....
Menjadikan aku untuk terus berharap....
Mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini....

Harapan....
Aku semangat karena aku punya harapan....
Hidupku indah karena ada harapan....
Ku tak kenal putus asa karena aku terus berharap...
Harapan menjadikan semua indah pada waktunya....
Pada saat semua mimpi-mimpi jadi kenyataan....

Harapan....
Dengan usaha aku menggapainya.....
Dengan doa kuiringi usahaku....
Dengan tawakal ku serahkan semua harapanku kepadaNya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu dapat menjadi semangat buat aku untuk menggapai mimpi...Terimakasih.