Jumat, 03 September 2010

Waktu Berlalu Begitu Cepat

Tanpa kita sadari mang waktu berlalu bergitu cepatnya, rasa-rasanya baru kemarin masuk kuliah, ternyata kini dah semester 5. Tak terasa pula kemarin (02.09.2010) usiaku genap 21 tahun. Keinget kata2 Bapak beberapa tahun silam, kalau beliau ingin aku nikah umur 21 tahun. Sedang saat ini aku masih studi, karena mang waktu beliau bicara seperti itu aku lum ada rencana buat lanjutin kuliah. Syukurku pada Allah atas nikmat usia yang telah diberikan padaku hingga sampai saat ini. Semoga dipanjangkan umurku dalam kebaikan. Banyak ucapan dan doa datang dari sahabat2ku, terimakasih shobat. Saatnya merenung, apa yang sudah aku lakukan selama 21 tahun ini?teringat waktu masih kecil, tertawa2 berlari2an dengan senangnya tanpa beban, sekarang sudah berubah, harus memikirkan masa depan menjadi lebih baik. Bersyukur banyak yang sayang sama aku, lebih2 kedua orang tua yang tak pernah lelah membimbingku memberiku teladan. Kasih sayang mereka yang teramat sangat dalam membuatku semangat untuk bangkit. Menyongsong masa depan yang lebih mapan, tentunya berguna untuk semuanya. Umur2 disaat aku lagi seneng2nya berpetualang sampe gak terhitung berapa kali tahun ini aku ke luar kota untuk mengikuti berbagai acara dan kegiatan, semoga semua ada manfaatnya. Lebaran sebentar lagi, perasaan baru kemarin puasa...tak terasa bulan Ramadhan akan meninggalkann kita. Sungguh waktu berlalu begitu cepatnya. Berharap menjadi lebih baik, maafkan aku jika selama ini telah membuat kalian kecewa,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu dapat menjadi semangat buat aku untuk menggapai mimpi...Terimakasih.