Kamis, 18 Juni 2009

Syukurku padaMu Ya Rabb....

Dikala aku sedang tertekan dan didalam kesempitan yang teramat dalam. Membuat diriku tak punya semangat dan hampa hidup ini. Tapi, setelah aku mengingatNya... Luluh hati ini, semangat baru muncul ketika aku dihadapkan pada sebuah pilihan dan menatap masa depan penuh dengan impian. Betapa bodoh diri ini, nikmat Allah begitu banyak telah diberikan untukku, jika menghitung akupun tak mampu. Andai Allah murka padaku, apa yang terjadi?aku tak tahu. Seperti kejadian sore ini, ketika aku mencoba sebuah lampu, seketika aku kaget dengan kejutan listrik ke aliran tubuhku, seketika aku lemparkan lampu dan fittingnya.... Luar biasa rasanya ketika aku terkena aliran listrik. Jantungku berdegup kencang, terkejut sekali dengan apa yang baru saja menimpa diriku. Seketika ku ucap instighfar waktu itu, setelah agak reda dalam hatiku kuucap tahmid berkali-kali, sebagai rasa syukurku untuk Allah yang telah memberikan aku nikmat selamat dari bencana itu. Andai satu detik saja aku belum bisa melepas itu fitting, aku gak tahu apa yang akan terjadi. Alhamdulillah tanganku hanya melepuh sedikit sekali, setelah aku lihat ternyata di fittingnya ada yang meleleh pengamannya. Ku ucapkan syukur yang tiada terkira atas karunia yang telah diberikanNya untukku.... Alhamdulillahirobbil'alamin.... Dilain sisi, aku yang sering mengadu akan keinginanku yang belum juga segera terpenuhi, aku pun sesaat terdiam, merasakan kegalauan hati. Aku memang egois, bukankah Allah lebih tahu dengan apa yang aku butuhkan..... Berkali ku ucap istighfar untuk memohon ampun padaNya... Kenikmatan yang luar biasa yang tiada bandingannya adalah nikmat iman dan islam... Beruntung sekali sejak kecil aku lahir didalam lingkungan keluarga yang beragama islam... nikmat yang luar biasa yang tidak semua orang punya... Terimasih Ya Allah sampai saat ini Engkau masih mengkaruniakan kepadaku nikmat iman dan islam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu dapat menjadi semangat buat aku untuk menggapai mimpi...Terimakasih.